Pemilihan Kelompok KKN Angkatan XI

Pemilihan Kelompok KKN Angkatan XI

Disampaikan dengan hormat, bahwa pelaksanaan KKN angkatan XI TA 2020/2021 dilakukan dengan konsep KKN berbasis kemitraan dengan tema “mempercepat pemulihan ekonomi dan sosial. Mahasisiwa nantinya dikelompokkan dengan anggota 5 orang. Setiap kelompok menangani 1 mitra yang ditentukan oleh anggota sesuai kesepakatan. (informasi lengkap akan diberitahukan kemudian).

Metode pengelompokan mahasiswa dilakukan 2 tahap: 1) mahasiswa menentukan sendiri anggota kelompok dengan pertimbangan jarak dan preferensi masing-masing. Usahakan jarak berdekatan dan berasal dari lintas prodi. 2) mahasiswa yang belum mendapatkan kelompok akan ditentukan panitia.

Untuk tahap pertama penentuan kelompok, kami informasikan agar seluruh peserta KKN dapat memilih kelompok secara mandiri dengan cara mengisi google form yang telah disediakan. Adapun ketentuan pemilihan sebagai berikut:


  1. Satu kelompok terdiri atas 5 peserta
  2. Satu kelompok terdiri dari ketua, sekretaris, bendahara dan 2 anggota
  3. Wajib mengisi form bagi ketua tim
  4. Data peserta terdiri dari: 1) nama, 2) NIM, 3) Prodi, 4) No.Hp, 5) Kabupaten, 6) Kecamatan, 7) Desa, 8) Rw, 9) Rt (domisili, bukan desa asal)
  5. Melampirkan surat pernyataan kesepakatan anggota yang diunggah di dalam google form yang telah disediakan, adapun format surat pernyataan bisa dilihat di lampiran
  6. Pemilihan kelompok memperhatikan jarak lokasi peserta dengan peserta lainnya karena pengelompokan ini bertujuan untuk mendampingi 1 mitra untuk setiap kelompok
  7. Disarankan lintas program studi maupun lintas fakultas
  8. Penentuan lokasi mitra nantinya berada di lingkungan salah satu anggota KKN, tidak boleh diluar Desa Domisili peserta KKN dalam kelompok tersebut
  9. Saling komunikatif antara peserta satu dengan peserta lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, silahkan bagi peserta KKN untuk dapat menentukan kelompoknya masing-masing dengan batas waktu unggah maksimal pada Ahad, 11 Juli 2021 pukul 18.00 wib melalui laman https://s.id/kelompok_kkn dan untuk ketua kelompok silahkan konfirmasi kepada staf kkn an: Wiwik Widayati, S.H (0822 4635 7450).

Demikian yang dapat kami sampaikan atas perhatiannya disampaikan terima kasih.



Untuk surat lengkap dapat didownload di sini : Unduh File


Admin LPPM

Komentar