PENGUMUMAN HASIL PEMILIHAN SKEMA KKN ANGKATAN XVI TAHUN 2024

PENGUMUMAN HASIL PEMILIHAN SKEMA KKN ANGKATAN XVI TAHUN 2024

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) UNISNU Jepara angkatan XVI tahun 2024 bahwa pemilihan skema KKN sudah selesai dan berikut kami informasikan beberapa hal:
  1. Bagi Skema KKN Internasional telah dilaksanakan tes wawancara dan untuk selanjutnya dimohonkan membuat surat ijin orang tua yang dikumpulkan ke kantor LPPM pada hari senin, 20 November 2023 pukul 10.00 wib dengan memakai jas almamater dan rapi karena akan dilakukan pemotretan.
  2. Bagi skema KKN Mandiri, akan dilakukan konfirmasi dan pemilihan ulang lokasi bagi kelompok yang memilih Desa sama. Mohon perwakilan kelompok (ketua kelompok jika sudah ada) bisa datang ke kantor LPPM besok hari senin, 20 November 2023 pukul 10.00 WIB.
  3. Berdasarkan hasil pemetaan pemilihan skema dan pertimbangan jumlah sebaran mahasiswa Reguler 2 tidak timpang dalam setiap kelompok, maka dimohon untuk skema mandiri yang anggota R2 kurang dari 3 bisa merubah kelompoknya dengan menambahkan anggota R2. Begitu juga yang kelompoknya R2 lebih dari 6 bisa menguranginya.
  4. Bagi skema KKN Reguler dan atau yang belum menginput skema akan diinfokan lebih lanjut terkait waktu pemilihan Kecamatannya. Adapun Kecamatan yang akan dipilih adalah sebagai berikut:
    1. Kecamatan Ngaringan (Grobogan)
    2. Kecamatan Mijen (Demak)
    3. Kecamatan Batealit (Jepara)
    4. Kecamatan Kembang (Jepara)
    5. Kecamatan Welahan (Jepara)
Demikian pengumuman ini disampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Komentar



Berita Sejenis